Breaking News

TNI & Polri di Rembang Bersinergi Dalam Giat TMMD

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres  Rembang – Sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek jajaran Polres Rembang  bersama anggota Kodim 0720 Rembang serta masyarakat  terlihat kompak melaksanakan kerja bakti dalam rangka TMMD Sengkuyung 1 tahun 2019 di Desa Waru RT 05/RW 01 Kecamatam Kota Rembang, Senin (4/03/2019).

Kapolres Rembang,Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, sebagai wujud sinergitas Polri dan TNI serta warga masyarakat maka perwakilan anggota dari Polsek Rembang, Bulu,Sulang,Lasem,Kaliori dan Sumber  ikut berpartisipasi demi suskesnya acara TMMD Sengkuyung 1 tahun 2019. Anggota Polsek bergabung dengan personel TNI, dan warga sekitar bersama-sama kerja bakti membuat jalan rabat beton yang saat ini dalam proses  di lokasi TMMD Sengkuyung 1 di Desa Waru Rembang.

Polri sebagai pelindung, pengayom masyarakat berasal dari masyarakat juga. Semoga bisa membantu dan berperan serta untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan partisipasi kegiatan TMMD ini, kata AKBP Pungky.

Lihatlah ke  anggota TNI dan Polri terlihat kompak dan ikut serta menyelesaikan pekerjaan fisik TMMD mengebut pengerjaan jalan rabat beton  yang akan menjadi akses utama anak –  anak sekolah disana. Selama ini anak sekolah hanya memiliki satu akses melalui kawasan pentungan sehingga menimbulkan kemacetan.

Sementara Kepala Desa Waru, Bapak Daryono mengatakan,selain memperudah akses untuk para pelajar jalan rabat beton juga akan membuka pengembangan mobilitas ekonomi, Karena jalan tersebut menghubungkan wilayah Magersari Rembang.

Diharapkan keberadaan jalan itu akan mampu membuka peluang pengembangan ekonomi masyarakat disana, kata Daryono.

 

Lihat juga artikel berikut