Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-35

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso memimpin upacara Hari Olah Raga Nasional (Haornas) ke-35 di halaman Polres Rembang dengan tema Ayo Olahraga, Bangun Indonesia, Senin (10/9/2018) pagi.

Upacara peringatan Haornas ke-35 diikuti oleh Waka Polres Rembang, Pejabat Utama , Kapolsek Jajaran, Anggota Polres Rembang, Bhabinkamtibmas serta ASN .

Dalam Upacara tersebut Kapolres Rembang membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang mengatakan tahun ini olahraga Bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi. Didalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Selain itu juga menyampaikan bahwa Kita patut bangga bahwa Asian Games 2018 yang menjadi perhelatan olahraga tingkat Asia, telah berlangsung sukses, lancar dan membuahkan juga prestasi, dengan masuk peringkat 4 besar Asia. Ini patut disyukuri berkat kerja bersama INASGOC dan stakeholders semua kementerian dan lembaga, sesuai dengan arahan Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden serta dukungan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota khususnya kepada Provinsi Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan semua komponen dengan kerja ikhlas menghasilkan penyelenggaraan yang mengagumkan.

Melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olympiade nantinya.

Betemakan  Ayo Olahraga, Bangun Indonesia” mengandung makna dengan berolahraga kita akan turut berpartisipai membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat.

Di akhir sambutannya mengucapkan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai Olahraga dan mamposisikan olahraga sebagai gaya hidup.

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut