Breaking News

Kapolsek Sulang Polres Rembang Hadiri Sosialisasi Peningkatan Ketahanan Bangsa di Desa Pranti

Tribratanewsrembang.com/-


Kapolsek Sulang Polres Rembang AKP Haryanto , SH hadiri Sosialisasi Peningkatan Ketahanan Bangsa, Selasa tanggal 16 Mei 2017 pkl 09.30 wib di Aula Balai desa Pranti kec. Sulang Kab. Rembang  Sosialisasi  tersebut diselenggarakan oleh ( Kesbangpolinmas ) Kab. Rembang dalam rangka  memberikan informasi dan Peningkatan fungsi masyarakat dalam mendukung ketahanan Bangsa .

Kegiatan tersebut  diikuti oleh  95 orang.

Hadir dlm kegiatan tersebut Kasi Ketahanan Bangsa Kesbangpolinmas,Camat Sulang,Danramil 03 Sulang,Kades Pranti,Perangkat desa Pranti,Peserta sosialisasi yg terdiri dari tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan PKK desa Pranti sejumlah 95 ( Sembilan puluh lima ) orang.

Kapolsek Sulang menyampaikan materi yang intinya menghimbau kepada Bpk ibu dan keluarga jangan sampai terpengaruh faham radikal, saat ini justeru banyak anak dan remaja yang terpengaruh faham tsb karena jelas2 akan menghancurkan negara, dinegara2 sana/Timur tengah sdh terjadi perang saudara, saling membantai, tolong laporkan kepada kami bila dilingkungan bpk ibu ada tanda2 atau kegiatan,Tidak kalah penting saat ini juga sudah ada pengaruh Narkoba yang sudah masuk ke desa2, pengaruh narkoba berakibat akan merusak mental maupun fisik generasi bangsa dan apabila sdh terpengaruh akan sangat sulit keluarnya,Hati hati dalam menggunakan HP, jangan sampai anak kita tidak belajar cuma pegang HP sj, apalagi mengupload atau mengeshare berita2 yang bohong / Hoax atau mengandung kebencian, penistaan suatu agama, saat ini Polri sdh ada Unit Cyber crime, sehingga dapat mencari, menemukan dan memproses hukum pengunggahnya,Dengan semakin dekatnya bulan romadhon dan Hari Raya Idul Fitri biasanya kasus pencurian / curranmor juga meningkat, mohon Bpk ibu bisa lebih berhati2 dan meningkatkan kewaspadaan,Saat ini juga sedang berlaku Ops Patuh Candi sampai tggl 22 Mei 2017, mohon kepada Bpk ibu dan keluarganya untuk patuh dan taat berlalu lintas, jangan lupa memakai Helm untuk keamanan diri sendiri, sayangi nyawa keluarga.

Rangkaian kegiatan sosialisasi selesai pkl 11.45 wib, situasi aman dan kondusif

Lihat juga artikel berikut