Rutin Gelar Warung Jum’at Berkah, Polsek Pancur Harap Keberkahan Dalam Berdinas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Berbagi itu indah, hal tersebut coba di aplikasikan oleh anggota Polri dalam kegiatan Jum’at Berkah, yaitu membagikan makanan kepada warga kurang mampu di warung Jum’at berkah milik Polsek Pancur Polres Rembang, Jum’at (8/9/2023).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengungkapkan, Aksi sosial merupakan wujud rasa kepedulian Polri khususnya Polres Rembang terhadap sesama dalam kehidupan beragama, berbangsa, bernegara dan berbangsa.

Sementara itu, Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit menyebutkan, melalui program Jumat Berkah ini, diharapkan bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu.

Iptu Ali menambahkan, Semua masyarakat boleh mampir ke warung Jum’at Berkah Polsek Pancur tidak ada kecuali dan tidak membeda-bedakan ras dan agama.

“ Semoga makanan yang dibagikan ini bermanfaat bagi yang menerimanya dan bisa membuat masyarakat sekitar Polsek Pancur tersenyum,” lanjutnya.

“ Semoga hadirnya Polisi dalam hal ini Polsek Pancur Polres Rembang bisa dirasakan oleh warga. Kamipun berharap supaya kegiatan Jum’at Berkah bisa terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek Pancur khususnya dan bisa di jadikan panutan untuk Polsek-polsek lain,” tutup Iptu Ali.

HUMAS POLRES REMBANG