Sat Polair Polres Rembang Pantau Wisatawan Dengan Patroli di Objek Wisata Pantai

Tribratanewsrembang.com/- Rembang – Sat Polair Kepolisian Resor Rembang  melaksanakan patroli dengan menggunakan 2 unit Speed Boat di pesisir Pantai  Dampo Awang Bach  Minggu (23-04-2017).

Patroli yang dilakukan personel Sat Polair ini merupakan salah satu kegiatan rutin untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berlibur di wilayah Pantai  tepatnya di sekitar pantai  Dampo Awang Bach  Rembang

Kasat Polair Polres Rembang Iptu Sukamto mengatakan pihaknya melakukan patroli untuk mengimbau dan menghalau wisatawan yang sedang mandi di pantai untuk tidak melewati batas yang telah dibuat oleh pengelola obyek wisata. Hal ini untuk kepentingan keselamatan dan keamanan para wisatawan agar tidak terjadi musibah atau kecelakaan di area pemandian pantai seperti tenggelam maupun hilang terseret arus laut.

Selain melaksanakan patroli di pantai, kami juga menempatkan personel di   guna memberikan pelayanan kepada masyarakat .Patroli dialogis yang kami lakukan juga merupakan bentuk penjabaran dari program prirotas Kapolri dalam hal penguatan pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” tutur Kasat Polair.