Satuan  

Sat Sabhara Polres Rembang sterilisasi Masjid Agung Rembang Jelang Sholat Idul Fitri 1438 H

Tribratanewsrembang.com/-Sat Sabhara Polres Rembang yang dipimpin Aiptu Nanang Asyono bersama anggota melaksanakan sterilisasi Masjid Agung Rembang dalam rangka pelaksanaan sholat Idul Fitri, Minggu (25/6/2017).

Sat Sabhara Polres Rembang melaksanakan sterilisasi dari jam 04.00 Wib dengan Metal detektor, batrei dan kaca miror

dengan melakukan pemeriksaan ke sekitar area Masjid Agung Rembang jelang Shlat Idul Fitri , Masjid Agung Rembang dapat dinyatakan aman.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si mengatakan bahwa, kegiatan sterilisasi ini sangat perlu dilaksanakan, karena sudah menjadi protap pengamanan suatu obyek vital sesuai dengan SOP. Pelaksanaan sterilisasi merupakan bentuk keseriusan Polres Rembang dalam upaya menjamin keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dapat menjalankan Shlat Idul Fitri dengan aman, nyaman, tertib dan lancar ungkap kapolres

Kapolres Rembang menambahkan agar seluruh masyarakat untuk membantu menjaga keamanan daerah agar selalu kondusif. Dia meminta masyarakat turut aktif mengawasi lingkungan sekitar sehingga bisa mendeteksi jika ada indikasi gangguan keamanan oleh pihak tertentu pungkas Kapolres.