Wujudkan Kamseltibcarlantas Di Wilayah Rembang, Kapolres Rembang Ungkap Turunkan Personil Gabungan Galakan Strong Point Pagi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wujudkan Kamseltibcarlantas personil Polres Rembang Polda Jateng rutin menggelar kegiatan Strong Point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan kecelakaan lalu lintas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi sekolahan, Senin (26/2/2024) pagi.

Strong Point ini dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Rembang, Personil Satsamapta Polres Rembang dan Personil Polsek Jajaran dengan bersiaga mengatur arus lalu lintas di titik rawan kecelakaan dan membantu anak sekolah menyebrang guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengatakan, Pengaturan lalu lintas di sejumlah persimpangan atau Strong Point yang dilaksanakan Personil Polres Rembang merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas dan kemacetan.

“ Strong Point ini kita lakukan dengan menempatkan personil gabungan Satlantas, Samapta dan Personil Polsek jajaran untuk melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” Tegas Kapolres.

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

HUMAS POLRES REMBANG