Tim Supervisi Ops Mantap Brata Candi 2023-2024 Polda Jateng Kunjungi Polres Rembang

REMBANG – Tribratabews.jateng.polri.go.id, Satgasopsda Polda Jateng melakukan Supervisi dan Asistensi dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dipimpin AKBP Basuki, S.Pd.,S.H.,M.A.P. Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan kesiapan pelaksanaan OMB di wilayah Polres Rembang, Senin (19/2/2024).

Kegiatan supervisi dan asistensi ini bertujuan untuk mengecek perencanaan dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polres jajaran Rayon Pati Raya.

AKBP Basuki di dampingi Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono dan Kasat Samapta AKP Rohmat menyatakan, Dalam kegiatan supervisi yang dilaksanakan di beberapa Polres rayon pati raya seperti Polres Rembang, Polres Blora dan Polres Grobogan di ketahui bahwa kesiapan baik Personel, Perlengkapan Posko, Peralatan atau Sarpras yang akan digunakan dalam rangka pelaksanaan operasi mantab brata candi 2023-2024 sudah siap dan berjalan dengan baik.

“ Kesiapan Personel, baik Sarpas, Administrasi Pendukung operasi, serta Posko operasi sudah siap, termasuk personil yang disiapkan sebagai pasukan power on hand yang sewaktu-waktu dapat digerakkan dalam situasi tertentu,” ujarnya.

Lanjut AKBP Basuki, selalu mengingatkan kepada anggota agar dalam pelaksanaan tugas mengutamakan keselamatan, saling mengingatkan antar rekan jangan melakukan pelanggaran, serta terus jalin kerjasama dengan rekan-rekan TNI dan instansi lainnya.

HUMAS POLRES REMBANG