Sukseskan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Galakan Cooling System Dengan Warga Jelang Tahapan Pemungutan Suara

REMBANG -Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pada hari Senin (05/02/2024) Polsek Bulu Polres Rembang melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Desa Ngulaan Kecamatan Kaliori. Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi “cooling system” dalam menghadapi Pemilu Serentak tahun 2024.

Bripka Supriyanto, Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut, bertemu dengan masyarakat Desa Ngulaan. Dalam pertemuan tersebut, Bripka Supriyanto menyampaikan himbauan dalam menggalang dukungan menciptakan suasana kondusif dimasa tahapan Pemilu 2024.

Himbauan Kamtibmas yang disampaikan mencakup ajakan kepada masyarakat untuk mendukung serta bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di sekitar wilayah Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Bripka Supriyanto mengutip arahan dari Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam mensukseskan Pemilu dengan mengajak mereka untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks dan tetap menjaga keamanan Kamtibmas dengan kerjasama bersama Polsek Bulu.

Tanggapan dari masyarakat sangat positif. Mereka menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan kepercayaan dari Kepolisian, khususnya Polsek Bulu. Masyarakat menyatakan kesiapan dan kesediaan untuk mendukung serta bekerjasama dengan Kepolisian guna menciptakan keamanan Kamtibmas di wilayah Polsek Bulu dan mensukseskan Pemilu Tahun 2024.

HUMAS POLRES REMBANG