Sambang di Parkiran Pasar, Polsek Sluke Edukasi Larangan Knalpot Tak Sesuai Spesifikasi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mendukung Maklumat Kapolda Jateng terkait larangan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis (Bising/ Brong) di Wilayah Hukum Polda Jateng, Polsek Sluke Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan sambang di Kantung Parkir Pasar di Desa Sluke, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang. Kamis (22/02/2024)

Polsek Sluke dipimpin Bripka Asmuni melaksanakan patroli di Kantung Parkir Pasar, saat singgah di Parkiran Pasar Sluke mengingatkan kepada pengendara pemilik Sepeda motor yang sedang bersantai untuk tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis, selain itu juga mensosialisasikan Maklumat Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah dengan nomor : mak/1/X/2023 berisi tentang Larangan Penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis (Bising/ Brong) di Wilayah Hukum Polda Jateng, diharapkan kepada warga masyarakat agar mempedomani dan melaksanakannya supaya terciptanya suasana lingkungan yang nyaman dan damai tanpa gangguan dari kebisingan suara knapot yang tidak sesuai spesifikasi teknis/brong, pesannya.

salah satu supir menyambut baik sambang dari aparat Kepolisian Polsek Sluke, mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan, menyatakan siap mempedomi dan melaksanakan Maklumat Kapolda Jateng dan tidak melayani pemasangan maupun menjual knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis/Brong, ucapnya.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sluke AKP  Marjito, S.H. yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah melaksanakan sosialisasikan dan penempelan Maklumat Kapolda Jateng tentang Larangan Penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis (Bising/ Brong) di Wilayah Hukum Polda Jateng, diharapkan dengan kegiatan sosialisasi dan penempelan Maklumat tersebut dapat menciptakan suasana lingkungan yang nyaman dan damai tanpa gangguan dari kebisingan suara knapot yang tidak sesuai spesifikasi teknis/Brong, tegas AKP Marjito.

HUMAS POLRES REMBANG