Meminimalisir Penggunaan Knalpot Bising, Polsek Sarang Blusukan Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Bising

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Program Kegiatan Blusukan Kamtibmas guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas terus dilakukan anggota Polsek Sarang Polres Rembang.

Dalam bentuk upayanya itu anggota Polsek Sarang Polres Rembang melaksanakan patroli dialogis sambang Desa dan menyampaikan pesan Kamtibmas Serta himbauan larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis yang saat ini kerap mengganggu kenyamanan warga karena suaranya yang bising.

Personil Polsek Sarang Bripka Deni bersama Bripka Agus melaksanakan patroli dialogis Serta himbauan larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis dengan sasaran warga yang sedang duduk santai sekitar Desa Banowan, Kecamatan, Sarang, Kabupaten Rembang, Kamis (29/02/2024).

Dalam kegiatan patrolinya itu anggota yang dilaksanakan Bripka Deni, dirinya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat binaanya Serta himbauan larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Diimbau kepada masyarakat yang sedang bersantai untuk tidak lengah dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Iptu Yuli Sri Mulyani, S.H. menyampaikan, Kami mengajak masyarakat untuk waspada terhadap para pelaku kejahatan. Bila mengetahui orang yang gerak-geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak Kepolisian terdekat, Serta saya menghimbau agar masyarakat tidak menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis,” tuturnya.

HUMAS POLRES REMBANG