Malam tadi, Anggota Polsek Sale Sambangi Giat Siskamling di Desa Ngajaran Sale

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna memastikan keamanan dan ketertiban lingkungan, anggota Polsek Sale Polres Rembang laksanakan sambang dialogis dengan warga masyarakat Desa. Anggota Polsek Sale konsisten dalam melaksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung pada warga untuk menyerap dan bertukar berbagai macam Informasi, Mingg (11/02/2024) malam.

Kegiatan sambang dan dialogis seperti yang dilaksanakan oleh petugas jaga Polsek Sale Aiptu Mardi bersama Briptu Roni yang malam ini menggelar sambang dialogis dengan warga Dukuh Kaliprak dan berlokasi di Poskamling Desa Ngajaran Kecamatan Sale Kabupaten Rembang yang sedang melaksanakan jadwal siskamling.

Tujuan utama dari sambang poskamling serta dialogis dengan warga yang sedang melaksanakan jadwal siskamling ini adalah selain untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, akan tetapi juga untuk memastikan kondisi lingkungan aman dari gangguan kamtibmas di malam hari.

Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh petugas kepolisian tersebut bertujuan untuk memantau dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan Desa wilayah hukum Polsek Sale. Di sisi lain, dengan adanya kegiatan sambang dialogis ini diharapkan bisa menambah antusias warga untuk menjalankan giat siskamling.

HUMAS POLRES REMBANG