Komitmen Ciptakan Kondusifitas Usai Gelaran Pemilu 2024, Kapolsek Pancur Blusukan Sambang ke Tokoh Masyarakat

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Pancur Polres Rembang kembali mengintensifkan kegiatan Cooling System pasca tahapan pemungutan suara Pemilu 2024. Salah satu agenda yang dilakukan oleh Iptu Ali Nurmukit selaku Kapolsek Pancur adalah dengan sambang kepada para tokoh masyarakat dan dialogis membahas situasi kamtibmas dilingkungan.

Pada kesempatan kali ini Iptu Ali Nurmukit sambang ke kediaman tokoh masyarakat Mbah Karsit (Juru Kunci Punden Santi Bodro) di Dukuh Ngasinan turut Desa Warugunung Pancur Rembang dengan memberikan himbauan-himbauan sekaligus menggali informasi terkini terkait kamtibmas, Jum’at (23/2/2024).

“ Kami ingin menjalin kerjasama yang erat dengan para tokoh masyarakat agar bersama-sama dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Pancur pasca pencoblosan atau pemungutan suara dalam Pemilu 2024,” ucap Iptu Ali.

Kegiatan Cooling System kali ini diisi dengan dialog interaktif antara Kapolsek Pancur dengan para tokoh masyarakat dan menyerap berbagai informasi, masukan serta saran yang bermanfaat dan bisa diterapkan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan masyarakat.

“ Cooling System ini merupakan suatu strategi yang efektif untuk diterapkan ditengah-tengah kondisi pemilu yang belum mereda guna menjaga ketentraman dan ketertiban dimasyarakat,” kata Ali.

Polsek Pancur berkomitmen dengan para tokoh masyarakat untuk menjaga ketertiban diwilayahnya masing-masing dan berharap semangat kebersamaan serta gotong royong antar semua pihak bisa menciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Pancur.

“ Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terimakasih kepada tokoh masyarakat yang telah berkonstribusi mengawal pelaksananaan Pemilu 2024 sampai saat ini sehingga wilayah Pancur aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG