Kapolsek Rembang Kota Pimpin Langsung Giat Anev Mingguan dengan Anggota

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Rembang Kota Polres Rembang kembali menggelar kegiatan jam pimpinan berupa analisa dan evaluasi (Anev). Kegiatan yang dilaksankan di ruang rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. dengan diikuti oleh seluruh anggota Polsek, Kamis (22/2/2024).

Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Rembang Kota.

Dalam arahannya, AKP Tikna meminta kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kedisiplinan dan tetap melaksanakan tugas dengan maksimal untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif diwilayah Kecamatan Rembang.

“ Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, hindari pelanggaran sekecil apapun, ” Ujar Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Tikna juga memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako.

“ Jangan lengah, tingkatkan pengamanan dengan body sistem, saling membackup (saling melindungi satu dengan lainnya), ” lanjutnya.

Selaian itu juga, untuk anggota agar open terhadap  barang inventaris  ranmor dinas dan yang lainya serta selalu kompak dan waspada dalam setiap pelaksanaan tugas.

“ Mari kita semua jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Rembang Kota dapat berjalan dengan aman dan kondusuif serta dapat memberikan pelayanan yang masksimal kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG