Kapolsek Gunem Turut Hadir Dalam Acara Musrenbang Tingkat Kecamatan Gunem

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Gunem Polres Rembang Iptu Joko Susilo, S.H. menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Musrenbang tersebut dipimpin oleh Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi, Senin (27/2/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Rembang Bp. H. Abdoel Hafidz, Anggota DPRD Rembang dapil 6, Parpol PPP Bp. H.M. Mursyid, Bappeda Kab. Rembang, Bp Affan Mahtadi, Kepala OPD Kab. Rembang, Forkopimcam Kecamatan Gunem.

Dalam musrenbang tersebut membahas tentang ke maslahatan warga, mulai dari pembangunan bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur yang diharapkan hasilnya dirasakan langsung oleh masyarakat wilayah Kecamatan Gunem.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. dalam arahan singkatnya menyampaikan kepada seluruh peserta Musrenbang, menyikapi perkembangan kamtibmas, mari kita bersatu padu untuk bekerjasama menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Kecamatan Gunem. Tanpa dukungan masyarakat niscaya keamanan tidak akan didapat. Perlu kerja sama seluruh elemen masyarakat maupun organisasi masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

HUMAS POLRES REMBANG