Giat Cooling System Jelang Tahap Pungut Suara Pemilu 2024, Polsek Kaliori Harap Warga Tetap Kondusif

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mencegah serta meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pemilu Damai 2024, Personel Polsek Kaliori Polres Rembang melaksanakan giat patroli dialogis guna menciptakan Sitkamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif, Senin (12/02/2024).

Patroli kali ini dilaksanakan oleh Polsek Kaliori melalui anggota Briptu Joko Rumanto dengan berkunjung ke tongkrongan warga untuk bersilaturahmi.

Kapolsek Kaliori Iptu Saefudin menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Candi guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama sama menciptakan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan lancar di wilayah hukum Polsek Kaliori.

Patroli dialogis kali ini, Bersilaturahmi ke rumah-rumah warga untuk memberikan sosialisasi dan himbauan dengan mengajak bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu menumbuhkan kesadaran ditengah masyarakat pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

“ Semoga kegiatan ini mampu meningkatkan kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif,” tambahnya.

HUMAS POLRES REMBANG