Cooling System Pasca Pemilu 2024, Jajaran Polsek Sale Dialogis Dengan Warga Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif

REMBANG – Tribratanews.jateng.pori.go.id, Dalam rangka menjaga harkamtibmas khususnya pasca pesta demokrasi pemilu 2024, Polsek Sale Polres Rembang meningkatkan giat cooling system menyambangi warga masyarakat untuk melaksanakan patroli dialogis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Aiptu Mardi bersama Briptu Billy dengan menemui toloh tokoh masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Sale, Rabu (28/02/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif dan juga sebagai sarana Cooling System pasca gelaran Pemilu 2024 di wilayah.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Mardi menemui warga yang sedang berkumpul menikmati kopi di Warung kopi Desa Jinanten Kecamatan Sale Kabupaten Rembang.

Saat dialogis, dirinya mengingatkan untuk tetap bersama sama menjaga keamanan dan waspada terhadap gangguan Kamtibmas dari bentuk apapun, apalagi pasca gelaran pemilu 2024. “ Mari kita jaga bersama persatuan dan kesatuan menunggu keputusan dari KPU terkait siapa yang terpilih dalam pencalonan baik Presiden maupun Legislatif,” katanya.

Di lain tempat, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H. menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan sebagai sarana informasi sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayahnya, khususnya pasca gelaran pemilu 2024.

Disamping itu juga, lebih dekat dalam menjalin hubungan yang baik dan humanis antara Polri terhadap masyarakat, juga menjalin komunikasi yang baik dalam memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“ Dengan menjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan masyarakat, ini juga merupakan komitmen polri dalam membangun cooling system terhadap perkembangan situasi jelang hingga pasca Pemilu 2024,” tutup Iptu Mundhi.

HUMAS POLRES REMBANG