Bhabinkamtibmas Polsek Sedan Bagikan Stiker Larangan Penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Sedan Polres Rembang Polda Jateng menggencarkan sosialisasi dan edukasi larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spefikasi teknis dengan mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk menyambangi bengkel motor hingga menyasar seluruh elemen masyarakat.

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Aiptu Warjo melaksanakan sosialisasi larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis, dengan membagikan stiker larangan kepada masyarakat dan pemilik bengkel, Senin (26/2/2024).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sedan AKP MS. Karim, S.H. menyampaikan, Melalui Bahbinkamtibmas Polsek Sedan Polres Rembang bagikan stiker larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis kepada masyarakat seperti para pelajar, komunitas otomotif dan pemilik bengkel, sekaligus mengedukasi bahwasahnya knalpot bising dapat menganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat,” ujar Kapolsek Sedan.

Kapolsek Sedan juga berharap, setelah kegiatan ini, penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi semakin berkurang dan masyarakat semakin sadar bahwa penggunaan knalpot bising itu sangat membuat tidak nyaman dan meresahkan masyarakat.

“ Semoga dengan upaya kita ini, wilayah Kabupaten Rembang zero knalpot bising,” tandasnya.

HUMAS POLRES REMBANG