Rawan Pembobolan, Polsek Lasem Gelar BLP Siang Ke Toko Perhiasan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Lasem Polres Rembang AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menunjuk unit patroli untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penjual maupun pembeli emas serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan di toko emas “Kidang“.

Kali ini Polsek Lasem Bripka Eko Santoso bersama Bripda Idham Kholid melaksanakan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas lanjut menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, Jum’at (05/01/2024).

Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. mengatakan bahwa dalam kesempatan itu, petugas patroli menyempatkan dialogis dan juga memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas “KIDANG”.

Anggota menghimbau, Agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

“ Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Lasem, Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG