Kapolres Rembang Berikan Arahan Kepada Bintara Remaja Angkatan 50

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Usai kegiatan apel Pagi bertempat di lapangan apel Mapolres Rembang, Kamis (04/01/2024), Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. beri arahan kepada personel Bintara Remaja angkatan 50.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Rembang di dampingi oleh Kabag SDM Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si., S.I.K. menekankan agar para Bintara Remaja tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“ Saya tekankan kepada rekan-rekan semua khususnya Bintara Remaja yang baru berdinas di Polres Rembang agar jangan sampai membuat pelanggaran karena akan berdampak pada kinerja maupun karir kalian semua,” tutur AKBP Suryadi.

Dirinya juga menghimbau agar menjauhi narkotika, menurutnya jika anggota sudah bermain atau memakai narkoba akan memberikan dampak yang buruk baik bagi kesehatannya maupun pada tugasnya sebagai anggota Polri.

“ Biasanya kalau anggota sudah kena narkoba kinerjanya sudah tidak benar, pasti bolos. Karena dia makai malam, paginya drop akhirnya tidak masuk kantor,” ungkap Kapolres Rembang.

Terakhir, Kapolres Rembang mengingatkan kepada anggotanya agar selalu memperhatikan sikap dan penampilan. Tentunya kembali saya tekankan sikap netralitas kembali dalam perhelatan Pemilu.

“ Saya minta rekan-rekan sekalian agar selalu memperhatikan sikap tampang mulai dari rambut hingga pakaian yang digunakan,” tutup Kapolres.

HUMAS POLRES REMBANG