Acara Penetapan APBDes 2024 Desa Jatihadi Turut Di Hadiri Kapolsek Sumber

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Sumber Polres Rembang AKP Bambang Ismoyo hadiri dan memantau langsung giat Musyawarah Desa tentang penetapan APBDes tahun 2024 yang berlangsung di balai Desa Jatihadi Sumber Rembang, Rabu (03/01/2024).

Sudah menjadi kewajiban seorang Kapolsek hadir dalam semua kegiatan di Desa wilayah Hukumnya,kali ini Kapolsek Sumber hadir dalam giat Musyawarah desa yang membahas mengenai penetapan APBDes tahun 2024.

Selain Kapolsek yang hadir dalam giat tersebut diantaranya, Danramil Sumber, Camat Sumber, Kasi Binwas Kecamatan Sumber, Kepala Desa Jatihadi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Kapolsek Sumber Polres Rembang AKP Bambang Ismoyo menjelaskan dalam kegiatan Musyawarah Desa tersebut dalam rangka penetapan rencana anggaran dan pembangunan Desa,” kata Bambang.

Dilaporkan penetapan APBDes tahun 2024 di Desa Jatihadi wilayah Kecamatan Sumber berjalan lancar, semoga tidak ada penyelewengan anggaran sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Sumber,” tutup AKP Bambang.

HUMAS POLRES REMBANG