Wekend, Obvit SPBU di Sasar Patroli BLP Polsek Sedan

REMBANG – Tribatanews.jateng.polri.go.id, Demi tetap menjaga keamanan di Wilayah Kecamatan Sedan, Anggota Polsek Sedan Polres Rembang tetap giat melaksanakan Patroli dan sekaligus memantau aktifitas di SPBU, Minggu (3/12/2023).

Anggota Polsek Sedan Aiptu Warjo S bersama Bripka Supardi, S.H. melaksanakan Patroli kewilayahan dan singgah di SPBU Kecamatan Sedan. Dimana kegiatan ini bertujuan menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Sedan tetap aman dan kondusif.

“ Kegiatan Patroli ini memang rutin kami laksanakan tiap hari nya baik siang maupun malam dan Patroli di SPBU Wilayah Kecamatan Sedan ini tujuannya selain menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Sedan juga agar arus lalu di sekitar SPBU Sambil tetap lancar serta mencegah terjadinya penyimpangan penyaluran BBM,” ucap Kapolsek Sedan AKP MS. Karim, S.H.

Karim mengatakan bahwa Polsek Sedan selalu rutin melaksanakan giat Patroli kewilayahan pada obyek vital di wilayahnya, selain berpatroli anggota juga diarahkan untuk berdialogis dengan masyarakat guna menampung informasi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga.

“ Dengan rutin melaksanakan Patroli pada obyek vital, diharapkan masyarakat merasa terlindungi dengan kehadiran Polri ditengah tengah aktivitas warga dan pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan,”  ucap AKP Karim.

HUMAS POLRES REMBANG