Turnamen Pencak Silat Kapolres Rembang Cup 2023 Resmi Di Buka Hari Ini

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Berbagai macam kegiatan dilaksanakan Polres Rembang untuk menyalurkan kegiatan positif bagi para remaja di Kabupaten Remabang. Salah satunya adalah mengadakan Turnamen Pencak silat. Turnamen ini memperebutkan piala Kapolres Rembang Cup tahun 2023.

Pembukaan Turnamen Pencak silat tersebut dilaksanakan hari ini Senin (18/12/2023) di GOR Mbesi Rembang Jawa Tengah. Pembukaan Turnamen tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Rembang dalam hal ini di wakilkan Kabag Ren Kompol Roy Irawan, S.H.,M.H., Ketua KONI Kabupaten Rembang, serta Ketua IPSI Kabupaten Rembang.

Turnamen ini diikuti sekitar 150 peserta dari berbagai perguruan silat yang ada di Kabupaten Rembang dengan mempertandingkan berbagai kategori.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kabag Ren Kompol Roy Irawan, S.H.,M.H. dalam pidato pembukaan tersebut berpesan agar tetap junjung sportifitas dan fairplay baik untuk tetap junjung sportifitas dan fairplay baik untuk atlit maupun wasit pertandingan.

“ Dalam setiap pertandingan, Sportifitas dan Fairplay harus selalu kita utamakan. Karena ini merupakan ajang silaturahmi. Kebersamaan yang kita dapat merupakan kemenangan kita bersama.” Ujar Kabag Ren didepan para Atlit serta Official yang mengikuti turnamen tersebut.

Turnamen Pencak silat piala bersama Kapolres Rembang Cup tahun 2023 ini dilaksanakan selama 3 hari mulai dari hari ini tanggal 18 sampai dengan 20 Desember 2023. Penutupan akan dihadiri langsung Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. pada tanggal 20 Desember 2023 sekaligus penyerahan Hadiah pertandingan turnamen Pencak silat.

HUMAS POLRES REMBANG