Tengah Libur Nataru, Polsek & Koramil Sale Intensifkan Patroli Tempat Wisata Di Wilayahnya

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Polsek Sale Polres Rembang bersama dengan Koramil Sale meningkatkan kegiatan patroli di tempat wisata. Kegiatan itu, dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di tempat wisata yang kerap dikunjungi masyarakat apalagi sekarang tengah libur Natal dan Tahun Baru, Rabu (27/12/2023).

Untuk patroli objek wisata dipimpin langsung oleh Aiptu Mardi yang diikuti Briptu Billy dan Serma Yanto dengan sasaran tempat wisata Tempat Wisata Air Sumber Semen Sale Rembang.

Aiptu Mardi mengatakan, Patroli di tempat wisata itu dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman, khususnya bagi wisatawan yang berkunjung.

“ Patroli dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan. Selain itu, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di area wisata,” kata Mardi.

Menurut Kapolsel Sale Iptu Mundhi, S.H. mengungkapkan, Dalam giat tersebut, personel patrpli Polsek Sale melakukan peningkatan pengawasan terhadap pengunjung yang datang ke tempat wisata.

“ Tujuannya tak lain untuk menjaga keamanan dan ketertiban di area wisata,” imbuhnya.

HUMAS POLRES REMBANG