Pimpin Giat Gelar Operasional & Analisa Evaluasi, Kapolres Rembang Berikan Beberapa Penekanan Untuk Anggota

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Polda Jateng menggelar kegiatan Gelar Operasional (GO) dan Anev (Analisa dan Evaluasi) Bulanan yang melibatkan seluruh bagian satuan fungsi, seksi, serta Polsek jajaran, yang digelar di aula Sarja Arya Racana Mapolres Rembang, Kamis (14/12/2023) Pagi.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. didampingi oleh Kabag Ops Kompol Bambang Sugito, S.Sos.,M.H. serta dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, dan Kapolsek Jajaran.

Tujuan dari kegiatan Gelar Operasional dan Analisa ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang sudah dilaksanakan di jajaran Polres Rembang.

Selain itu, kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana komunikasi kebijakan pimpinan dengan harapan petunjuk pelaksanaan yang disampaikan dapat diterima dan dipahami hingga tingkat bawah.

Dalam sambutannya, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. menekankan kepada anggota pentingnya evaluasi bulanan ini sebagai ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota serta persamaan persepsi baik di Polres maupun Polsek jajaran Polres Rembang selama satu bulan sebelumnya.

Acara berlanjut dengan paparan dari masing-masing Kabag, Kasat, dan Kapolsek jajaran, yang membahas situasi Kamtibmas, penyelesaian masalah, penyerapan anggaran serta masalah internal anggota.

HUMAS POLRES REMBANG