Pererat Silaturahmi & Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Anggota Polsek Rembang Kota Ikuti Pengajian Rutin di Pondok Gus Mus

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id,  Implementasi progam Kapolres Rembang terkait Polisi Ngaji Polisi Nyantri serta Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polres Rembang Polda Jateng melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Rembang serta di jajaran Kecamatan.

Seperti halnya yang dilakukan personil gabungan Polres Rembang menghadiri pengajian rutin Majelis Taklim yang diadakan di Ponpes Raudlatut Thalibin Leteh Rembang, yang dihadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para jamaah Majlis Taklim, Selasa (05/12/2023) Pagi.

Saat mengikuti pengajian Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto, S.H. bersama Danramil Rembang serta para anggota mengatakan, sebagai umat muslim sangat penting mengikuti pengajian ini. Ditambah untuk mempererat silaturahmi juga dapat memperkuat ukhuwah islamiyah. Ia juga menyatakan dirinya sebagai Polisi Masyarakat (Polmas) agar lebih mengenal masyarakat luas yang ada di wilayah Kabupaten Rembang.

“ Kami hadir untuk menciptakan masyarakat aman dan nyaman sesuai dengan arahan pimpinan kami yaitu bapak Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. dengan progam unggulannya bertema “Polisi Ngaji Polisi Nyantri”,” ungkap Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG