Libur Natal & Tahun Baru, Personil Gabungan Polres Rembang & Kodim 0720/Rbg Lakukan Pengaman Obyek Wisata Karangjahe Beach

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka libur Natal dan Tahun Bari 2023 personil gabungan Polres Rembang dan Kodim 0720/Rbg lakukan pengamanan objek wisata di wilayah hukum Kabupaten Rembang, Sabtu (30/12/2023).

Seperti halnya yang dilakukan personil Polres Rembang yang dipimpin oleh Padal Pengamanan KBO Satpolairud Iptu Jemino melakukan pengamanan di objek wisata pantai Karangjahe Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Iptu Jemino mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan dan ketrtiban serta memberi kenyamanan pengunjung obyek wisata.

Lanjut kata ia, memberikan imbauan kepada para pengunjung obyek wisata agar tetap berhati-hati dan waspada, menjaga keselamatan dan segera melaporkan apabila ada kejadian tindak pidana maupun kejadian lainnya,” Iptu Jemino.

Ditempat terpisah Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. saat dikonfirmasi mengatakan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, Seiring dengan jumlah pengunjung yang diprediksi akan meningkat selama liburan Natal dan Tahun Baru 2023 ini,“ Tutup Kapolres.

HUMAS POLRES REMBANG