Kapolsek Sedan Hadiri Acara Rapat Koordinasi Kepala Desa & Lintas Sektoral Se Kecamatan Sedan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Sedan Polres Rembang menghadiri kegiatan rapat koordinasi Kepala Desa dan lintas sektoral sek Kecamatan Sedan Rembang bertempat di Desa Lemah Putih, Kamis (28/12/2023) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut Camat Sedan  Munzakir, S.T.,M.M., Kapolsek Sedan AKP MS. KARIM, S.H., Danramil 13 Sedan Kapten Inf Wardiana, Kepala KUA Sedan Muhklisin, S.Hi., Kades Sekecamatan Sedan, Bhabinsa Serka Fahrudin, Bhabinkamtibmas Aiptu Suparman, serta Pendaming Desa Kecamatan Sedan.

“ Dalam rangka membahas harkamtibmas di Desa-desa terkait keamanan jelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang,” kata Kapolsek.

Kapolsek Sedan menambahkan, Pihaknya dari Polres Rembang juga dari Unsur Tni mengajak semua elemen masyarakat untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan kondusif di seluruh wilayah Kecamatan Sedan khususnya serta Kabupaten Rembang pada umumnya.

“ Kami berharap kepada peserta rapat koordinasi agar selalu bersinergi dengan Polsek Sedan dan Koramil Sedan untuk mendukung tugas Polri dan TNI untuk menciptakan Sitkamtibmas dan Pemilu 2024 yang damai. Memohon doa restu semoga menjelang Pemilu 2024 Sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Sedan dalam keadaan aman dan kondusif,“ tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG