Kapolsek Rembang Kota Gelar Patroli Sambang Ke Kantor KPU Kabupaten Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. memimpin langsung kegiatan patroli sambang di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rembang, menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban sekitar kantor KPU serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Rabu (27/12/23) malam.

Dalam patroli sambangnya, Kapolsek AKP Al Sutikna didampingi oleh sejumlah petugas Kepolisian. Mereka secara rutin menyusuri sekitar kantor KPU, memeriksa kondisi keamanan di sekitar area, dan berinteraksi dengan petugas keamanan yang berjaga di kantor tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan arahan kepada petugas keamanan KPU terkait peningkatan kewaspadaan menjelang Pemilu 2024. Himbauan juga diberikan kepada masyarakat untuk melaporkan segera jika menemui hal-hal yang mencurigakan atau aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban.

Kegiatan patroli ini diapresiasi positif oleh petugas keamanan KPU dan masyarakat sekitar. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan Kepolisian dalam menjaga stabilitas dan keamanan jelang pelaksanaan Pemilu.

Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menyatakan bahwa patroli sambang ini adalah bagian dari upaya Kepolisian untuk menjaga keamanan selama proses demokrasi, khususnya dalam persiapan Pemilu 2024. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama masa kampanye dan pemilihan.

Melalui kegiatan patroli sambang ini, Polsek Rembang Kota di bawah pimpinan Kapolsek AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal bagi seluruh warga dalam rangka menjamin pelaksanaan Pemilu yang aman, jujur, dan damai.

HUMAS POLRES REMBANG