Jelang Pergantian Tahun, Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Kota Patroli Serta Himbauan Juru Parkir

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Kota Bripka Eta Gita Pratidina, S.H. melakukan sambang kepada tukang parkir di komplek Pasar Induk Kota Rembang serta menyampaikan Himbauan dan Pesan-pesan Kamtibmas jelang pergantian tahun, Rabu (27/12/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara Polri dan tukang parkir serta warga masyarakat di wilayah Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. mengatakan, bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.

” Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah binaannya,” ujarnya.

Dikatakan oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di Kelurahan/ Desa dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran dengan melakukan kegiatan seperti sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan tukang parkir,  pemerintah Desa maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di Desa binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi.

HUMAS POLRES REMBANG