Ikuti Binrohtal Secara Daring dari Polda Jateng, Polsek Sarang Harap Terwujud Sikap Profesional Berlandas Keimanan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Sarang Polres Rembang melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara daring yang diikuti seluruh personil Polsek Sarang, Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali setiap hari kamis pagi langsung dari Mapolda Jateng, Kamis (07/12/2023).

Kegiatan Binrohtal dihadiri oleh Kapolsek Sarang AKP Pujiono, S.H. diikuti seluruh anggota Polsek Sarang, kegiatan tersebut dilaksanakan rutin pada hari Kamis setelah selesai pelaksanaan apel pagi. Kegiatan Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih agamis dan humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat.

Menurut Kapolsek AKP Pujiono, Bahwa kegiatan bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

“ Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Sarang sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolsek Sarang.

HUMAS POLRES REMBANG