Hadirkan Pelayanan Publik Yang Mantap, Satlantas Polres Rembang Rutin Buka Samsat Keliling Setiap Pekannya

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka memberikan pelayanan prima serta memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pelayanan publik, Satlantas Polres Rembang menghadirkan pelayanan Samsat Minggu pagi.

Pelayanan samsat Minggu pagi tersebut kali ini dilakukan di 2 lokasi yakni di alun-alun Kota Rembang dan didepan Pasar Induk Kota Rembang, sebagai petugas dari anggota Unit Regident bidang STNK Satlantas Polres Rembang.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sugito, S.H. melalui Kanit Regident Iptu Yuli Sri Mulyani, S.H. mengungkapkan, Pada pelayanan Samsat Minggu Pagi (10/12/2023) dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai dengan 09.00 WIB, meskipun hari libur namun untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada wajib pajak dengan sasaran pengunjung Car Free Day di alun alun dan Pasar Induk Kota Rembang.

” Pelayanan Samsat Car free Day yang di lakukan di 2 lokasi tersebut khusus melayani Pajak Tahunan dan juga pengesahan STNK,” lanjutnya.

” Tentunya layanan samsat minggu Pagi dilakukan rutin setiap pekannya, tak lain untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang tidak sempat datang pada hari biasa karna kesibukannya pada jam kerja,” pungkas Iptu Yuli.

HUMAS POLRES REMBANG