Hadir Dalam Pelantikan Perangkat Desa, Kapolsek Pancur Harap Pejabat Yang Baru Bisa Lebih Baik

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Pancur jajaran Polres Rembang Iptu Ali Nurmukit menghadiri kegiatan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Wuwur di balai Desa setempat, Rabu (13/12/2023) pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadinpermades Drs. Slamet Haryanto, M.Si., Camat Pancur Sukisno. S.Sos., Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit, Danramil Pancur Kapten Wardiyana, Kepala Desa Wuwur, Ketua BPD, Tomas, Toda dan lembaga Desa Wuwur, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wuwur Pancur.

“ Hari ini adalah kegiatan pengambilan Sumpah Perangkat Desa Wuwur Kecamatan Pancur. Kami juga mengucapkan selamat kepada perangkat Desa yang telah dilantik, “ kata Kapolsek Iptu Ali Nurmukit.

Lebih lanjut Ali menambahkan, pihaknya berharap kepada perangkat Desa yang telah dilantik, agar segera menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Polsek Pancur Polres Rembang.

“ Hal tersebut dimaksudkan dalam rangka untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Wuwur khususnya dan wilayah Kecamatan Pancur pada umumnya,“ tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG