Dalam Rangka Walimathul Khitan Warganya, Kapolsek Pancur Turut Menghadiri Doropayung Bersholawat

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semalam telah berlangsung acara Doropayung Bersholawat dalam rangka Walimathul Khitan di Desa Doropayung Kecamatan Pancur Rembang, Minggu malam (10/12/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri Habib Muhammad Bin Salim bin Yahya dari Jepara, 2. Habib Zaenal Abidin Baagil dari Sedan, Habib Ahmad Baagil dari Sedan, Gus Muhammad Hizbunnajah dari Pancur, Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit, Kades Doropayung Ahmad Sumaedi, serta Jamaah pecinta sholawatan dari Pancur Lasem Pamotan dan sekitarnya.

Ketua panitia penyelenggara menyambut baik kehadiran Kapolsek Pancur dan Danramil atau yang mewakili, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam acara Doropayung Bersholawat supaya tetap kondusif hingga acara selesai.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit  terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan aktif dalam kegiatan masyarakat khususnya dalam acara masyarakat Doropayung Bersholawat guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas,” Pungkas Iptu Ali.

HUMAS POLRES REMBANG