Blusukan Ke Dalam Pasar, Unit Patroli Sat Samapta Gelar Patroli Dialogis Himbau Rawan Kejahatan Saat Liburan Nataru

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai langkah antisipasi terjadi tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas khususnya di Pasar terlebih saat libur natal dan tahun baru saat ini maka personil Sat Samapta Polres Rembang melakukan patroli dialogis serta blusukan ke dalam pasar, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan patroli personil Sat Samapta Polres Rembang tersebut sebagai bentuk pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti copet, jambret, penipuan dan memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar dan masyarakat sekitar sehingga baik penjual maupun pembeli dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

Dalam kesempatan tersebut personil Sat Samapta juga berdialog dengan para penjual, dan masyarakat pengunjung pasar dan menitip pesan serta memberikan himbauan kamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan.

Anggota juga memberi himbauan agar warga selalu waspada dan berhati-hati terhadap barang miliknya karena akhir- akhir ini telah terjadi kasus pencurian Handphone (HP) dipasar sehingga agar tidak terulang maka kewaspadaan selalu ditingkatkan.

HUMAS POLRES REMBANG