Bhabinkamtibmas Polsek Kragan Sambangi Bank BPD Jateng Himbau Nasabah Agar Waspada Ketika Membawa Uang Dengan Jumlah Besar

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Kragan Polres Rembang Brigpol Slamet Waluyo sambangi Bank BPD Jateng Unit Kragan, Kamis (28/12/2023) siang.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Brigpol Slamet Waluyo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kepada nasabah Bank agar selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah banyak, serta mengajak masayarakat untuk selalu waspada terhadap modus penipuan maupun hipnotis.

Brigpol Slamet mengatakan, kegiatan sambang ini di lakukan untuk mengajak satpam Bank BPD Jateng agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap obyek yang dijaganya, disamping itu melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada nasabah yang menginginkan pengawalan bila membawa uang dalam jumlah banyak.

” Nasabah yang membawa uang dalam jumlah besar, sering menjadi sasaran para pelaku kejahatan perampokan. Bila tidak waspada dan hati-hati, bisa saja menjadi korban pencurian dengan kekerasan,” ujarnya

Kita imbau para nasabah bila mengambil uang dalam jumlah besar agar tidak sendirian, kalau perlu minta bantuan kepada petugas Kepolisian agar tidak menjadi korban Curas.” ujarnya.

HUMAS POLRES REMBANG