Berikan Beberapa Penekanan Terhadap Anggota Saat Kapolsek Sale Pimpin Anev Rutin

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas Polsek Sale Polres Rembang mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas. Kegiatan anev mingguan dilaksanakan di mako Polsek Sale, Selasa (05/12/2023).

Pada kegiatan anev mingguan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sale Iptu Mundhi, S.H., Di dalam arahannya menjelaskan untuk meningkatkan kedisiplinan rutin seminggu sekali melakukan analisa dan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

“ Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota Polsek Sale agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, hindari pelanggaran sekecil apapun, mulai dari penyalahgunaan senjata api, jauhi Narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri serta pelanggaran lainnya yang berakibat fatal dalam karir sebagai anggota kepolisian,” ujarnya.

Iptu Mundhi menambahkan, Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Kapolsek Sale selaku pimpinan untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya untuk soliditas anggota Polsek Sale dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

HUMAS POLRES REMBANG