Antisipasi Aksi Premanisme, Patroli Backbone Polsek Sluke Sambang Kantong Truk Saat Dinihari

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Sluke Polres Rembang AKP Marjito, S.H. memerintahlan anggota Polsek Sluke wajib melaksanakan kegiatan Patroli premanisme yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah sedini mungkin kriminalitas khususnya diwilayah Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Patroli Backbone Polsek Sluke oleh Aipda Amin dan Briptu Adi Cahya melaksanakan patroli Premanisme di kantong parkir truk di Desa Sanetan Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Minggu (10/12) dinihari tadi.

Personil menghimbau untuk sama-sama menjaga situasi tetap kondusif, dalam melakukan parkir kendaraan lakukan dengan baik agar tidak menimbulkan kecelakaan lalulintas ataupun kemacetan, serta antisipasi terjadinya kriminalitas.

” Tetap waspada, Langsung laporkan ke Polsek Sluke apabila ada kejadian kejahatan. Bisa menghubungi Nomor Siaga Polsek Sluke bisa juga di Call Center 110,” pungkas Aipda Amin.

Saridin salah seorang sopir Truk dari Surbaya mengucapkan terimakasih untuk himbauannya, sehingga warga masyarakat tidak merasa was-was dalam beraktivitas dan beristirahat dengan tenang di kantong truk,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG