35 KPM Penerima BLT- DD, Dapat Pengamanan Dari Bhabinkamtibmas Polsek Sumber & Babinsa Koramil

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Sumber Polres Rembang Bripka Jarno beserta Babinsa Serka Subiyanto  laksanakan kegiatan pengamanan pembagian Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Anggaran Tahun 2023 Bulan Desember yang dilaksanakan di Balai Desa Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Sabtu (02/11/2023) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Sumber Iptu Bambang Ismoyo menerangkan Bhabinkamtibmas di Desa binaannya dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat melalui para tokoh yang ada di Desa tersebut sebagai peran Bhabinkamtibmas dalam preemtif dan preventif Kepolisian.

“ Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Bulan Desember Tahun 2023 dengan rincian tiap bulan Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dengan penerima BLT sejumlah 35 orang. Adapun syarat dan ketentuan pengambilan tersebut antara lain dengan menunjukan Kartu Tanda Pengenal Elektrik KTP (asli)”, ucap Bripka Jarno. Bhabinkamtibmas Desa Sumber juga menghimbau kepada warga penerima BLT DD untuk tertib dan teratur.

“Dalam kegiatan Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Sumber tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sumber  Mujayen, S.H., Camat Kecamatan Sumber yang diwakilkan oleh Kasi Bapak Sunawi, BPD Desa Pancaregang, Babinsa Desa Pancaregang, para penerima bantuan BLT-DD,” ungkapnya.

HUMAS POLRES REMBANG