Suasana Masih Petang, Jajaran Sat Polairud Polres Rembang Pantau Nelayan Bongkar Ikan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran Satpolairud Polres Rembang Polda Jateng, mengantisipasi cuaca ekstrem, dengan mengingatkan warga yang berada di tempat pelelangan ikan (TPI).

Seperti yang dilakukan personel Satpolairud Polres Rembang Bripka Sumianto ketika melakukan patroli dialogis di TPI Tasikagung Rembang Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Selasa (14/11) subuh.

Di lokasi tersebut, petugas mengimbau pengunjung dan pengelola, serta pedagang, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Polairud Kompol Sukamto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis di TPI Tasikagung ini rutin dilaksanakan.

“ Tujuannya adalah meningkatkan keamanan dan untuk kenyamanan para pengunjung Tempat Pelelangan Ikan,” kata Kompol Sukamto.

Menurutnya, dengan hadirnya petugas Kepolisian di kegiatan masyarakat, masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman.

“ Tentunya masyarakat nelayan akan merasa tenang dan nyaman melihat adanya petugas di tempat mereka bekerja,” imbuh Kompol Sukamto.

Diketahui, bahwa TPI Tasikagung merupakan dermaga pelelangan ikan yang cukup dikenal selama ini dan suasana ramai akan terlihat terutama di pagi hari dan sore hari pada saat aktifitas bongkar muat hasil tangkapan ikan para nelayan.

“ Warga Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Rembang di nomor 0823-1017-6868,” kata dia.

HUMAS POLRES REMBANG