Sinergitas 3 Pilar, Polsek Lasem & Intansi Terkait Rutin Koordinasi Dengan Sekretariat PPK Serta Panwascam

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Lasem jajaran Polres Rembang Aiptu Teguh Haryana bersama tiga pilar diwilayahnya menjaga keamanan, ketentraman dan kondusifitas dalam menghadapi Pemilihan Umum 2024,di wilayah Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Selasa (28/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H., Sudah menjadi komitmen kita bersama, pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib dan demokratis.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menerangkan, Kami ingin pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan, sehingga diperlukan sinergi dari unsur tiga pilar di setiap wilayah.

“ Koordinasi dan komunikasi antar tiga pilar harus terus terjalin dengan baik, selain itu, komunikasi juga terus dilakukan dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Panwaslu Kecamatan (Panwacam),” ujar Kapolsek.

“ Untuk memaksimalkan hal tersebut, kerapkali kita lakukan pertemuan bersama terkait seluruh rangkaian tahapan Pemilu, dalam upaya mewujudkan terselenggaranya Pemilu yang aman dan tertib,” pungkas AKP Arif.

HUMAS POLRES REMBANG