Sambangi Kantor Desa Sumurtawang, Anggota Polsek Kragan Harap Situasi Desa Tetap Kondusif

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di Desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas maupaun Polmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kragan Polres Rembang Aiptu Agung Herwindo bersama Briptu Royyan Abidin melaksanakan sambang ke kantor Balai Desa Sumurtawang Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang dan bertemu langsung dengan Perangkat Desa, Rabu (08/11/2023) siang.

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengungkapkan, Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat atau Perangkat Desa Sumurtawang Kragan dengan pihak Polsek Kragan agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yg baik,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG