Rawan Kejahatan Saat Transaksi Jual Beli, Polsek Kragan Amankan Pasar Hewan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tidak hanya menangkap pelaku tindak pidana dan mengatur lalu lintas jalan agar terbebas dari macet, Polisi jajaran Polsek Kragan Polres Rembang juga melakukan pengamanan di berbagai sektor seperti pasar hewan yang dilakukan oleh Aiptu Sukirno bersama Briptu Tegar Yudi, Sabtu (18/11/23).

Pasar Hewan atau yang dikenal dengan Pasar Sapi Kragan oleh masyarakat Kecamatan Kragan tidak luput dari pengawasan anggota Polri. Anggota  Polsek Kragan melaksanakan pam pasar di Pasar Hewan Desa Kragan Kecamatan Kragan Rembang.

Sementara itu, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengungkapkan, Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melangsungkan transaksi jual beli hewan.

“ Dalam kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai tersebut diharapkan memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung pasar baik yang calon pembeli hewan maupun penjual,” jelas AKP Wijaya.

HUMAS POLRES REMBANG