Polres Rembang Gelar Acara Kenal Pamit Pejabat Kasatlatas Dari AKP Dwi Panji Lestari Ke AKP Sugito

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Polda Jateng menggelar acara kenal pamit Kasat Lantas Polres Rembang dari pejabat lama AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. kepada pejabat baru AKP Sugito, S.H. bertempat di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Rembang, Senin (06/11/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang pada pejabat baru.

” Saya ucapkan terimaksih kepada pejabat lama AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. yang telah melaksanakan tugas dengan baik, memberika kontribusi kepada Satlantas Polres Rembang, serta banyak inovasi dan kreatifitas yang dilakukan selama ini,” ucap Kapolres.

” Selamat ditempat tugas yang baru, dimanapun bertugas tunjukkan integritas, dengan menunjukkan bahwa alumni Rembang bagus, punya loyalitas dan dedikasi dalam mengemban tugas,” ucapnya.

Kemudian, untuk pejabat yang baru AKP Sugito, S.H. selamat bergabung di era kepemimpinannya, dengan pengalaman yang dimiliknya Kapolres yakin dapat membawa Satlantas Polres Rembang menjadi lebih baik lagi.

” Saya yakin, dengan pengalaman yang dimiliki Pak Kasatlantas baru yang notabene sudah kali ke 3 menjabat Kasatlantas, saya percaya dapat mempertahankan prestasi yang lama dan bisa ditingkatkan program di Satlantas Polres Rembang,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG