Polres Rembang Berikan Pengamanan Liga 3 Jateng Antara PSIR VS PSDB

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kabag Ops Polres Rembang Kompol Bambang Sugito, S.Sos.,M.H. pimpin apel pengamanan putaran Liga 3 Divisi Jawa Tengah antara tuan rumah PSIR Rembang melawan PSDB Demak di halaman Stadion Krida Rembang Jateng, Rabu (8/11/2023).

Pertandingan liga 3 ini, ungkap Kabag Ops Polres Rembang personil pengaman dilibatkan dari Kodim, Polres, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Pemadam kebakaran.

“ Saya ambil apel, saya menyampaikan kesiapan pemananan dan lakukan pengamanan,” ucapnya.

Dia katakan dalam pengamanan ini, semua ada aturan sudah, ada Perpol no 10 2022, termasuk ada keterlibatan TNI Polri yang tergabung dengan pengamanan liga dari sipil.

“ Kita bergabung melaksanakan disetiap tempat baik di tribun-tribun penonton tapi mereka berpakaian perman salah satunya itu. Kedua untuk yang berpakaian dinas untuk sementara sesuai dengan petunjuk kami diluar tidak ada ditribun jadi pasukan di tempatkan dilorong-lorong dekat pintu untuk mengantasin hal hal bersifat kontidensi dan tidak boleh di tribun,” bebernya.

Untuk kekuatan pengamanan lanjutan liga 3 divisi Jawa Tengah hari ini melibatkan 250 personil gabungan dari TNI, Polres, Kodim, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan dan Damkar.

“ Kita siapkan 250 personil gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan Damkar,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG