Police Goes To School, Pagi Ini Kapolres Rembang Jadi Pembina Upacara Di SMK N 2 Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat khususnya di lingkungan sekolah, Kapolres Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan Police goes to school dengan menjadi Pembina Upacara pada sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Rembang, Senin (13/11/23).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. menjadi Pembina Upacara di SMK N 2 Rembang dalam amanatnya memberikan pesan kepada para siswa-siswi diantaranya adalah memberikan penyuluhan tentang tertib berlalulintas serta menghindari kenakalan remaja seperti geng motor, tawuran, penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, imbauan berita hoax dan bijak dalam bermedia sosial.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK N 2 Rembang mengapresiasi program Police goes to school dari Polres Rembang yang salah satunya diselenggarakan di sekolah yang ia pimpin.

“ Kegiatan semacam ini adalah bukti bahwa Polisi dekat dengan masyarakat dan Polisi dekat dengan siswa. Melalui Police goes to school ini, silaturahmi dan komunikasi ini akan terjalin serta dapat memberikan energi positif bagi para siswa”, ungkap Kepala Sekolah.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres Rembang menyampaikan bahwa pihaknya akan terus menggencarkan program Police Goes To School Polres Rembang dengan implementasi melaksanakan kunjungan dan menjadi pembina upacara di tiap-tiap sekolah di Kabupaten Rembang.

“ Kami akan terus gencarkan kegiatan Police goes to school melalui Pejabat Polres Rembang, Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas kami salah satunya dengan menjadi Pembina Upacara di sekolah-sekolah yang merupakan wujud nyata kehadiran dan kepedulian Polri dalam memelihara kemanan dan ketertiban di lingkungan sekolah”, ungkapnya.

HUMAS POLRES REMBANG