Pastikan Wilayahnya Kondusif, Jajaran Polsek Sedan Sambangi Karyawan SPBU

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Sedan Polres Rembang rutin melaksanakan patroli SPBU yang berada di Kecamatan Sedan Rembang, Kamis (09/11/2023).

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personel Polsek Lasem Aiptu Warjo S bersama Aiptu Agung Basuki di SPBU adalah untuk memastikan ketersediaan BBM yang ada.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sedan AKP MS. Karim, S.H. mengatakan, Kegiatan patroli SPBU merupakan salah satu tugas rutin yang di laksanakan oleh anggota Polsek Sedan untuk memastikan stok BBM serta mencegah gangguan kamtibmas.

” Tidak hanya patroli di SPBU yang menjadi salah satu tempat tujuan patroli Polsek Sedan tetapi juga ke objek vital lainnya seperti pertokoan, pemukiman warga maupun tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan,” Kata AKP Karim.

Dalam kegiatan patroli tak lupa petugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tidak ada yang mengisi BBM dengan menggunakan jerigen di SPBU, selain itu juga petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati hati terhadap pelaku tindak kejahatan.

Dari hasil kegiatan patroli di lapangan, sejumlah SPBU yang berada di daerah hukum Polsek Sedan semuanya dalam suasana aman dan kondusif,” Ujarnya.

HUMAS POLRES REMBANG