Pastikan Kesehatan Personil Ops Mantap Brata, Si Dokkes Polres Rembang Rutin Berikan Layanan Kesehatan

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka melakukan pelayanan pengecekan kesehatan personel yang bertugas dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Candi 2023-2024, Si Dokkes Polres Rembang melaksanakan pemeriksaan kesehatan anggota dalam rangka Kesiapan pengamanan Operasi Mantap Brata, Selasa (07/11/2023).

Satgas Ban Ops OMB (Operasi Mantap Brata) Candi Si Dokkes Polres Rembang yang merupakan Satuan Tugas Pelayanan Kesehatan bagi anggota yang terlibat Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasi Dokkes Ipda Purwanto, S.Kep. mengatakan bahwa pelayanan kesehatan bagi personel Polres Rembang ini untuk memastikan kesehatan bagi personil saat pelaksanaan tugas di lapangan nantinya.

“ Pada hari ini ada beberapa satuan tugas yang melaksanakan patroli dan pengamanan obyek vital di Kantor KPU serta Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu yang ada di wilayah Kabupaten Rembang,” ucapnya.

Kasi Dokkes juga menjelaskan bahwa hari ini bawasannya seluruh personel wajib mendapat pelayanan kesehatan dengan baik seperti pemeriksaan tensi dan pembagian vitamin tambahan tujuan dari Pengecekan kesehatan ini sangatlah penting untuk memastikan kondisi kesehatan personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Candi 2023 -2024 dalam keadaan sehat dan stamina tetap terjaga,” jelasnya

“Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin kepada setiap personel yang terlibat dalam pengamanan selama berlangsungnya Operasi Mantap Brata 2023-2024 di wilayah hukum Polres Rembang Polda Jateng,” pungkas Kasi Dokkes.

HUMAS POLRES REMBANG