Pasang Himbauan Baliho, Sat Lantas Polres Rembang Harap Pengemudi Truk Menutup Matrial Dengan Terpal

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pengguna jalan, Sat Lantas Polres Rembang melakukan pemasangan spanduk atau banner himbauan di beberapa titik wilayah hukumnya, Rabu (08/11/2023).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Sugito, S.H. mengungkapkan, Kami Sat Lantas Polres Rembang memasang spanduk himbauan terkait kewajiban memasang/menutup terpal truk dump yang mengangkut matrial di beberapa titik guna terciptanya situasi keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“ Hal ini bertujuan dalam mengantipasi pengemudi truk angkutan dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas untuk keselamatan bersama,” ungkapnya.

Sugito menambahkan, Ini sekaligus untuk menindak lanjuti banyaknya keluhan dari masyarakat akibat banyaknya truk matrial yang tidak menutup matrial sehingga matrial menjadi berhamburan di badan jalan yang meresahkan, dengan adanya spanduk himbauan diharapkan masyarakat bisa lebih berhati-hati dalam berkendara dijalan raya sehingga terciptanya kamseltibcarlantas yang baik,” tutup AKP Sugito.

HUMAS POLRES REMBANG