Kompak TNI-Polri dari Polsek & Koramil Pancur Rutin Monitoring Penyaluran BLT-DD

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Pancur Polres Rembang dan Koramil Pancur monitoring dan melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit melalui Bhabinkamtibmas Desa Doropayung Aipda M Jawahir, Unsur TNI-Polri hadir untuk monitoring perlancaran penyaluran BLT-DD bulan Oktober dan November 2023 kepada warga sebanyak 17 orang, masing-masing mendapat bantuan sejumlah Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah), penyerahan berlangsung di Balai Desa Doropayung Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Selasa (7/11/2023).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit mengungkapkan kegiatan pendampingan ini merupakan bentuk pelayanan pihak keamanan dalam rangka penyaluran Dana yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“ Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat kecil yang membutuhkan pasca pandemi Covid-19 ini,” tutur Ali.

HUMAS POLRES REMBANG